Jumat, 18 November 2011

Must be Sadness

Why it must be?
Menurut undang-undang pemerintahan Indonesia yang baru, bahwa seluruh rakyat jelata indonesia diharuskan membuat Kartu Tanda Penduduk Elektronik. Jadi ketetapan ini berlaku mulai tahun 2012 mendatang.
Kenapa sih harus dirubah seperti itu?
Gw ga ngerti kenapa pemerintah harus capek-capek ngebuat sistem seperti itu,toh hasilnya masih banyak orang-orang yang memilki dua KTP. Alangkah baik nya kita memperbaiki sistim di pemerintahan terlebih dahulu yang sudah rusak karena orang-orang didalamnya...Terkadang gw kasian ngeliat nasib rakyat kita yang banyak ditelantarkan oleh pemerintah.Banyak kaum menengah ke atas udah ga punya rasa peduli lagi terhadap kaum menengah ke bawah.Lo semua mau indonesia menjadi negera yang memilki jumlah pengemis tebanyak di dunia?Lo mau negara kita tuh menjadi negara yang kurang SDM dan segala-galanya?
Sebenernya negara Indonesia adalah negara yang kaya. dilihat dari sumber daya alam yang melimpah, sumber daya manusianya pun mampu menyaingi orang-orang luar sana. Tapi mengapa semuanya itu di buang sia-sia?
banyak atlet yang berprestasi di kelas dunia dari negara Indonesia.tapi mereka semua ditelantarkan,bahkantidak pernah di rangkul oleh pemerintah.What a pity right..??
Kesadaran Pemerintahlah yang harus ditingkatkan,juga kesadaran kita semua sebagai rakyat Indonesia !!

Buka mata anda lebar-lebar, lihatlah disekitar anda,resapi apa yang terjadi, dan pikirkan bagaimana untuk mengatasi nya..
Sudah saat nya kita untuk membangun generasi kita.bukan waktunya lagi untuk berleha-leha dan membuang waktu anda sia-sia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar